Senin, 30 Mei 2016

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Bahasa Inggris

Kata-kata ucapan ulang tahun buat pacar bahasa inggris - Memberi ucapan ulang tahun kepada pacar sekarang menjadi hal yang wajib dilakukan oleh pasangan muda, selain untuk menunjukkan rasa perhatian tetapi juga untuk ikut merasakan kebahagiaan karena pasangan sedang berulang tahun, untuk itu tidak jarang yang berusaha membahagiakan pasangannya ketika sedang berulang tahun, bahkan yang awalnya buka sosok yang romantic mendadak menjadi orang yang sangat romantic dengan kejutan dan kata-kata spesialnya, dan mungkin anda juga termasuk di dalamnya. Karena memang tidak jarang orang bingung atau sibuk mencari kejutan buat pasangan termasuk merangkai kata ucapan, bahkan tidak tanggung-tanggung menggunakan bahasa inggris supaya lebih berkesan.

Merangkai Kata-kata ucapan ulang tahun buat pacar bahasa inggris

Mungkin akan lebih terkesan hebat bila anda dapat mengucapkan kata-kata buat pacar atau orang special menggunakan bahasa inggris, sehingga tidak jarang orang yang tidak bisa berbahasa inggris juga berusaha merangkai kata dan merubahnya ke bahasa inggris, untuk itu tidak salah bila anda ingin mengucapkan ulang tahun kepada pacar menggunakan bahasa inggris, hanya saja sebaiknya anda tidak perlu memaksakan apabila kesusahan, tetapi apabila anda memang mampu maka tidak ada salahnya.

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Bahasa Inggris

Contoh kata-kata ucapan ulang tahun buat pacar bahasa inggris

Untuk membantu anda dalam merangkai kata bahasa inggris yang baik maka anda dapat melihat contoh di bawah ini, jadi dengan begitu anda akan mendapatkan gambaran untuk merangkai kata yang tepat, dan supaya anda tidak kesusahan sedangkan kemampuan bahasa inggris anda pas-pasan maka sebaiknya anda rangkai kata bahasa Indonesia baru kemudian anda terjemahkan ke dalam bahasa inggris.
Happy birthday, may I be the last person to say, because I want to be more recently being escort.Artinya :Selamat ulang tahun, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapinnya, karena aku ingin menjadi yang terkhir yang menjadi pendampingmu.
When the candle flame is refracted in your face, I happily united prayers foryou, on the day your birthday, I promise to continue to take care of you, happy birthday dear.Artinya :Saat nyala lilin ini membias di wajahmu, kusatukan doa demi bahagia mu, dihari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus menjagamu, selamat ulang tahun sayang.
Baca juga : Kata kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Terbaik 
Dear, on the day of your ualang this year, I pray that God always take care of you, for me and for our love, happy birthday my love.
Artinya :Sayang, dihari ualang tahun mu ini , aku berdoa agar tuhan selalu menjagamu, untukku dan untuk cinta kita, selamat ulang tahun kekasihku.
Dear... These days old are growing again, it means diminishing rations life ..but it does not detract at all my love for you, I love you full today and forever.Artinya :Sayang ... hari ini usiamu bertambah lagi, artinya jatah hidupmu semakin berkurang.. tetapi itu tidak mengurangi sedikitpun rasa cintaku padamu, aku cinta kamu hari ini dan selamanya.
I am very happy today
Because today is the day of your arrival into the world
The arrival of someone who is my soulmate
Honey I love you sincerely
I hope you also love me sincerely
I wish you a happy person who always
Happy birthday to you my love
Artinya :
Saya sangat senang sekali hari ini
Karena hari ini adalah hari kedatanganmu ke dunia
Yaitu kedatangan seseorang yang merupakan belahan jiwaku
Sayang aku menyayangimu setulus hati
Saya berharap kau juga menyayangiku setulus hati
Saya berharap kamu menjadi orang yang selalu berbahagia
Selamat ulang tahun untukmu cintaku
Happy birthday
Happy birthday to my love
Happy birthday to my dear
Happy birthday to my soul mate
Wish you all the best
Artinya :
Selamat ulang tahun
Selamat ulang tahun untuk cintaku
Selamat ulang tahun untuk sayangku
Selamat ulang tahun untuk belahan jiwaku
Aku berharap semua kebaikan untukmu
I wish you stay healthy
I wish you have a Long liveI wish you become a better person
I wish you be more attention to me
I wish you be a more patient
I wish you be more prudentI wish you be work harderI wish you be the one closer to God I love you so much
Artinya :
Selamat ulang tahun sayang
Semoga kamu selalu sehat
Semoga panjang umur
Semoga menjadi orang yang lebih baik
Semoga menjadi orang yang lebih perhatian padaku
Semoga menjadi orang yang lebih sabar
Semoga menjadi orang yang lebih bijaksana
Semoga menjadi orang yang lebih giat bekerja
Semoga menjadi orang yang lebih dekat dengan Tuhan
Aku sangat mencintai kamu
Nah, dari contoh di atas dapat anda baca, pada umumnya Kata-kata ucapan ulang tahun buat pacar bahasa inggris hampir sama dengan kata-kata pada umumnya, hanya saja yang berbeda adalah bahasa yang digunakan. Jadi ketika anda ingin menuliskan sesuatu buat pacar termasuk kata-kata ucapan ulang tahun maka sebaiknya sesuaikan dengan kemampuan anda dan isi hati anda.

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown