Minggu, 05 Juni 2016

Kata Kata Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri

Ulang tahun memang merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi siapapun. Akan tetapi ada juga momen ketika anda berulang tahun jauh dari kenalan dekat anda, misalnya ketika anda sedang bertugas di pelosok terpencil yang tidak terjangkau oleh berbagai sistem komunikasi. Dalam kondisi semacam itu, untuk membuat masa ulang tahun anda tetap berkesan, anda harus membuat kata kata ulang tahun untuk diri sendiri. Memang sepintas terkesan lucu, akan tetapi hal semacam itu tetap penting supaya anda tetap merasa bahagia pada momen yang membahagiakan itu.

Tentu tak banyak di antara anda yang berpengalaman membuat kata kata ulang tahun untuk diri sendiri. Kebanyakan di antara anda misalnya tentu lebih berpengalaman membuat kata kata ulang tahun untuk sahabat atau untuk pasangan anda.

kata kata ulang tahun untuk diri sendiri

Yang jelas anda harus membuatnya dengan berdasarkan pertimbangan: kata-kata macam apakah yang bisa membuat anda terkesan? Maka jika dilihat sebenarnya membuat ucapan yang satu ini akan lebih sulit untuk anda jalani daripada jika anda mengarahkannya misalnya untuk kekasih anda.

Merancang Kutipan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Saat anda merancang kata kata ulang tahun untuk diri sendiri anda bisa membayangkan berbagai kenangan membahagiakan yang sudah anda lewati. Anda juga bisa membayangkan bagaimana misalnya orang tua anda dulu menyambut kelahiran anda. Dari berbagai imajinasi yang anda miliki anda kemudian bisa menumpahkan dalam bentuk ucapan ulang tahun untuk diri sendiri sebagaimana bisa anda lihat pada beberapa contoh di bawah ini misalnya:

Dalam kesendirian, kerlip lilin menemani dan dia berucap: selamat ulang tahun, kawanku.
Dengarlah, dengarlah, semayup angin berhembus membisikkan di telinga: selamat ulang tahun, aku selalu menemanimu.
Selamat ulang tahun, o kawan, semoga kau tambah tegar menghadapi hidup, kudengar mentari berbisik di telinga.
Baca juga : Kata Kata Ulang Tahun Paling Keren 
Aku adalah pria yang kuat dan pada hari ulang tahun ini aku akan menjadi lebih kuat
Ada hal yang bisa melemahkanku,, tetapi hal tersebut akan hilang saat hari ulang tahu ini
Aku semakin dewasa sudah saatnya aku berjuang dan terus maju pada hari ulang tahun ku ini
Hal yang paling saya sukai pada hari ulang tahunku adalah berkumpul dengan keluarga dan aku harap tahun depan akan terulang lagi
Aku berharap ini bukanlah ulang tahunku yang terakhir karena aku masih ingin membahagiakan orang tuaku
Hari hari kulewati akan tetapi pada hari yang bahagia ini hari dimana aku dilahirkan aku akan berjanji menjadi orang yang lebih baik
Tidak ada yang sempurna dan pada hari ulang tahunku ini aku tidak meminta menjadi orang yang sempurna

Yang sangat penting untuk diperhatikan adalah jangan sampai kata kata ulang tahun untuk diri sendiri yang anda rancang justru menimbulkan kesedihan anda, misalnya kesedihan karena anda merasa sendirian. Hal itu jelas akan merusak momen ulang tahun anda. Adalah suatu kewajiban bahwa pada masa ulang tahun siapapun harus merasa gembira dan bahagia.

Maka perhatikan pula bahwa mungkin anda perlu membuat tidak hanya satu kata ulang tahun akan tetapi justru beberapa yang bisa anda baca bergantian. Hal itu mungkin lucu tapi pada akhirnya akan membuat anda merasa bahagia.

Kata Kata Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown