Selasa, 24 Mei 2016

SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

Ucapan selamat ulang tahun tentunya menjadi suatu hal yang wajib anda berikan pada saat momen bertambahnya usia orang terdekat anda. Kata ucapan selamat ulang tahun salah satunya bisa disampaikan melalui sms, dan sms ucapan selamat ulang tahun sendiri sebenarnya ada banyak sekali, mulai dari kata sms ucapan selamat ulang tahun yang puitis, romantis sampai dengan sms ucapan selamat ulang tahun yang sifatnya adalah doa. Dan yang paling populer adalah sms ucapan selamat ulang tahun lucu. Tentu saja sms ucapan selamat ulang tahun bisa anda berikan kepada siapapun, bisa untuk teman, sahabat, saudara, orang tua, anak, pacar dan yang lainnya.

Ucapan selamat ulang tahun sudah jarang diberikan dalam sepucuk surat maupun kartu ucapan selamat ulang tahun. Sekarang ini ucapan ulang tahun dapat dilakukan dalam berbagai cara, misalnya saja sms ucapan selamat ulang tahun lucusampai dengan penggunaan layanan pesan instan. Dengan canggihnya teknologi seperti sekarang ini ucapan juga bisa dikirim melalui media elektronik seperti email maupun bbm dan yang lainnya.

Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Bisa Jadi Momen Berharga

Sms ucapan selamat ulang tahun lucu tentunya bisa menjadikan momen bertambahnya umur orang terdekat anda menjadi semakin semarak. Ucapan selamat ulang tahun tentu juga bisa menjadi suatu bentuk ungkapan kepada mereka yang anda sayangi. Bagi anda yang ingin memberikan sms ucapan selamat ulang tahun yang lucu kepada orang terdekat dengan maksud menunjukkan rasa peduli dan sayang anda kepada mereka, berikut kami sampaikan beberapa contoh sms kata ucapan selamat berulang tahun lucu yang mungkin bisa menjadi referensi atau bisa juga anda gunakan untuk membuat ucapan selamat ulang tahun sendiri.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Terupdate
Sms ucapan selamat ulang tahun lucu di bawah ini merupakan beberapa contoh sms ucapan selamat ulang tahun yang lucu dan sangat sederhana, anda bisa mengembangkan sendiri kata-kata ucapan selamat ulang tahun lainnya untuk anda berikan kepada orang terdekat anda yang tengah berulang tahun. Agar lebih menarik anda bisa menambahkan beberapa emoticon pada sms tersebut.

Beberapa contoh sms ucapan selamat ulang tahun lucu

“woy selamat ulang tahun..” ## pake toa mesjid## di kuping orang yang lagi ulang tahun..”
“hari ini kamu ulang tahun, nanti ketika engkau tiup lilin lilin itu dan padam, maka padamlah semua angan dan cita citamu. ## sleketeb”
“kita telah lama bersahabat dan hidup bersama, dan ini hari ulang tahunmu aku berkata, semoga persahabatan kita padam bersama padamnya lilin itu. ##wkwkwkwk”
“hari ultah kamu telah tiba, berarti kamu telah bertambah tua setahun, mudah2han dengan bertambah tuanya kamu, kamu semakin jelek, sehingga pacarmu berpaling kepadaku... ##hahaha”
“hari ini hari ulang tahun kamu, kebetulan aku telah membawa telur busuk #plak di kepala#”
“hmm bakso rasanya enak banget, ngomong2 hari ini kamu ulang tahun yah..!! #nyengir kuda”
“kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam looe, gak sanggup gua nyediain kado buat loo..”
“ulang tahun mulu.. Apa enggak bosan loo, di ulang ulang terus.. Yang lain knapa??”
“18 hari lagi kamu ulang tahun, jangan lupa kadonya yah #koplak#”
“halo halo.. Woooy ada orang ulang tahun,yuk kita serbu , lemparin telur busuk..”

SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown