Minggu, 05 Juni 2016

Kata Kata Ulang Tahun Bahasa Inggris

Perkembangan dunia modern membuat batas-batas antar pengguna bahasa menjadi kian mengabur, apalagi ketika bahasa tersebut sudah menjadi bahasa internasional semacam bahasa inggris. Maka tidak heran jika kemudian bahkan di indonesia pun penggunaan kata kata ulang tahun bahasa inggris menjadi sesuatu yang lazim, khususnya bagi anak muda yang tinggal di perkotaan. Kadangkala bahkan menggunakan jenis ucapan yang satu ini lebih mengesankan dan sukses daripada jika anda menggunakan kata kata ulang tahun dalam bahasa indonesia.

Sukses tidaknya suatu ucapan selamat ulang tahun akan tergantung pada banyak hal, salah satunya adalah karakteristik si penerima. Jelas anda tak akan sukses menggunakan kata kata ulang tahun bahasa inggris jika pihak penerima bukanlah orang yang memahami bahasa inggris. Sebagaimana misalnya akan sangat salah bagi anda untuk mengucapkan kalimat selamat ultah yang romantis pada sahabat anda sebab seharusnya itu anda arahkan pada kekasih anda. Ini merupakan hal remeh akan tetapi jelas harus anda perhatikan semenjak awal anda merancangnya.

Kartu Ulang Tahun Bahasa Inggris

Ketika anda merencanakan menggunakan kata kata ulang tahun bahasa inggris, akan lebih baik jika pada saat yang sama anda juga merancang membuat kartu ulang tahun yang sesuai. Akan sangat buruk tentunya jika anda misalnya menggunakan ucapan berbahasa inggris akan tetapi anda menggunakan motif seni islami untuk ornamen pada kartu yang anda rancang. Ketidaksesuaian semacam itu akan mengganggu tersampaikannya pesan ucapan yang anda buat itu sendiri.

Baca juga : Kata Kata Ulang Tahun Terlucu

Maka akan lebih tepat jika anda merancang kartu kata kata ulang tahun bahasa inggris yang bernafaskan seni modern. Anda misalnya bisa menambahkan berbagai contoh ornamen yang bisa anda temukan dan menurut anda cocok dengan tipe pesan yang anda buat.

kata kata ulang tahun bahasa inggris

Untuk kesan romantis misalnya anda bisa menambahkan ornamen serupa lilin yang menyala dengan latar belakang gelap: hal itu mengisyaratkan juga suatu momen dinner romantis yang anda bayangkan bersama kekasih anda. Maka anda tentu tak bisa mengirimkannya pada ultah sahabat anda. Beberapa contoh ucapan dalam bahasa inggris selamat ultah bisa anda lihat di bawah ini:

While you becomes older, my girl, your face is more beautiful for me, happy birthday to you.
My dearest friend, i want to say happy birthday to you and this is the little gift from me.
As you always remember my birthday, i also always remember yours, happy birthday my friend.
From the deepest of my heart, only one sentence that will I say to you. Happy Birthday mylove, May happiness will always be with you.” love, May happiness will always be with you
“Happy birthday to the most special person in my life, may your dreams come true.”
“Happy birthday to you and I will make this day become a special just like you in my heart.”
“I hope your birthday be a wonderful day which filled with full of love and happiness.”
“I may not be able to give the best gift for you but I will make this day the best day for you. Happy birthday to you my dear.”
“This is your special day. Happy birthday to My friend and I wish all the best for you.”
“Forget how long you live but see how much you have accomplished. Happy birthday and I personally hope, you will get an achievement that you’ve never imagined before.” imagined before.”
“I hope this is the best day of you, and hopefully there is a lot of love today. Happy birthday.”
“Forget your past. Face your future with enthusiasm and do your best. Happy birthday!”

Kata Kata Ulang Tahun Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown