Sabtu, 11 Juni 2016

Ucapan Ultah Untuk Sahabat

Seorang sahabat merupakan harta yang tak ternilai. Karena itu mengucapkan ucapan ultah untuk sahabat pada dasarnya merupakan sesuatu yang hukumnya wajib. Melupakan momen ulang tahun sahabat anda kemungkinan akan membuat hubungan anda dengannya menjadi renggang. Jelas hal itu merupakan hal yang sangat buruk yang sebisa mungkin harus anda hindarkan. Jika anda memiliki sahabat yang tidak terlalu banyak, jelas semakin penting lagi bagi anda untuk menjaga sahabat-sahabat anda tetap mengakui anda sebagai sahabat mereka.

Jika dibandingkan dengan membuat ucapan ulang tahun untuk kekasih, membuat ucapan ultah untuk sahabat sebenarnya lebih mudah. Hal itu karena anda tak perlu memikirkan mengenai sensitifitas pasangan anda masalah keromantisan.

ucapan ultah untuk sahabat

Maka anda tak perlu kuatir bahwa anda akan kesulitan menyusunnya. Untuk bisa menghasilkan ucapan yang mengesankan, maka anda bisa memulainya dengan melihat beberapa contoh yang sudah umum digunakan. Beberapa di antara contoh-contoh itu bisa anda lihat di bawah ini:

Selamat ulang tahun sahabatku tersayang, jangan lupakan sahabatmu yang satu ini ya.
Selamat ulang tahun, kawan, semoga kau selalu jaya dan tegar dalam menghadapi kehidupan.
Sahabat terbaikku, selamat ulang tahun, semoga kau selalu ada dalam lindungan tuhan.
Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu…setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku.dihari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu.dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti.Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.
Baca juga : Ucapan Ultah Sangat Menyentuh 
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.
Tawa dan tangis silih bergantimenyertai setiap langkah perjalanan hidupmuTanpa terasa telah bertambah satu usiamuBiarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari iniDari hati semoga abadiijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa dan asa untukmuSelamat ulang tahun, semoga Tuhan YME senantiasa menyertai tiap langkahmu.
Untuk teman terbaikku,Suka duka kita lalui bersamaTerjalnya jalan hidup tak pernah menyurutkan semangat hidup kitaHingga tepat di detik ini terukir indah kenangan ituhari lahirmu, terulang kembali..Selamat ulang tahun sahabatku.
Waktu berjalan tiada hentimengiringi rembulan dan mentariyang terbit nan tenggelam setiap harimengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke harihingga saat ini.Selamat ulang tahun.
Melangkah di usia baru, adalah suatu gentar bagimuSaat sebuah ritual dirayakandengan nyala lilin-lilinyang bercerita tentang kebahagiaanSELAMAT ULANG TAHUNPanjang Umur dan Bahagia dalam hidupmu
Selamat ulang tahun sahabatku...Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapanMeski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmuSekali lagi Happy Birthday...Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."

Merangkai Ucapan Ultah yang Bagus untuk Sahabat Dekat

Merangkai ucapan ultah untuk sahabat bisa susah ataupun gampang berdasarkan kedekatan anda dengan sahabat anda. Semakin dekat hubungan persahabatan anda dengannya maka akan semakin bebas anda merangkai kata. Yang harus diperhatikan oleh anda adalah tujuan membuat ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat, maka jagalah jangan sampai efek yang muncul adalah sebaliknya, misalnya gara-gara anda menaruh kata yang salah yang anda maksudkan untuk melucu akan tetapi justru memberi efek yang sebaliknya.

Membuat versi ucapan ultah untuk sahabat yang lucu memang bisa menjadi pilihan. Meskipun demikian, harus diperhatikan bahwa yang dimaksud lucu di sini bukanlah melulu aspek humornya akan tetapi justru lebih ke aspek menggelitik dan unik.

Keunikan ucapan yang anda rangkai justru akan membuat sahabat anda memandang anda sebagai seorang sahabat yang spesial. Beda misalnya jika anda menggunakan ucapan selamat ultah yang umum-umum saja. Ucapan semacam itu tentu saja akan sulit membuat sahabat anda merasa terkesan dan menganggap anda istimewa.

Ucapan Ultah Untuk Sahabat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown