Sabtu, 11 Juni 2016

Kata Kata Ulang Tahun Lucu

Kata Kata Ulang Tahun Lucu - Ada banyak sekali momen yang berbeda ketika anda harus mengucapkan selamat ulang tahun. Anda bisa mengucapkannya bagi kekasih anda, sahabat anda, atau bahkan orang tua anda. Kesemuanya itu tentunya membutuhkan jenis ucapan selamat ulang tahun yang berbeda-beda. Salah satu pilihan yang mungkin menarik bagi anda adalah menggunakan kata kata ulang tahun lucu. Aspek menarik bisa diciptakan dari yang satu ini berdasarkan keunikannya yang memang tak bisa dibandingkan dengan berbagai jenis ucapan yang lainnya.

Tentu saja kata kata ulang tahun lucu bukanlah satu jenis ucapan yang gampang dibuat. Melucu yang hanya terfokus pada aspek humornya jelas sudah memerlukan keterampilan tersendiri, apalagi jenis melucu yang lebih cerdas lagi dan tidak hanya difokuskan pada aspek menimbulkan tawa.

kata kata ulang tahun lucu

Keterampilan itulah yang harus anda pelajari jika anda memang ingin mencoba menggunakan jenis ucapan yang satu ini untuk ulang tahun sahabat anda misalnya. Beberapa contoh yang bisa anda gunakan sebagai titik awal pelajaran anda bisa anda lihat berikut ini:

Mentari mungkin tenggelam, kawan, tapi kita bukan mentari, bukan? Maka kuucapkan selamat ulang tahun seiring harapan persahabatan kita tak akan tenggelam.
Aku tahu aku seorang yang humoris kawan, akan tetapi ijinkan aku serius sekali ini saja saat kuucapkan: selamat ulang tahun, kawan.
Kau mungkin lupa pada hari ulang tahunmu, kawanku yang baik, aku juga selalu lupa ulang tahunku, tapi aku selalu ingat ulang tahunmu: selamat ulang tahun, kawan.
Selamat ulang tahun kawanku dan aku mengerti betapa menderitanya dompetmu
Baca juga : Kata Kata Ulang Tahun Terbaik 
Selamat ulang tahun sobatku,, buktikan pada mantan bahwa kamu adalah pria hebat
Semua mantanmu mungkin akan mengirim pesan selamat ulang tahun.. tapi apakah diriku yang tercepat.
Semoga dihari yang indah ini sahabat jombloku akan mendapatkan yang terbaik. Selamat ulang tahun
Selamat ulang tahunnya.. Sebenarnya aku heran dan tidak menyangka kamu punya tangal lahir
Selamat ulang tahun,, ditunggu makan-makannya, jangan nasi kotak lagi ya
Selamat hari lahi kawanku.. dunia memang kejam dan aku tau kamu adalah korban dari kekejaman dunia

Mencoba Mendesain Kartu Ucapan Ultah yang Lucu

Langkah pertama mempelajari kata kata ulang tahun lucuadalah dengan melihat contoh dan mencoba-coba membuat yang serupa. Ketika anda sudah bisa membuatnya, maka langkah selanjutnya tentu saja membuat satu yang memang sesuai dengan karakteristik sahabat anda, misalnya sahabat anda adalah orang yang sangat menyukai mobil, maka anda bisa membuat ucapan selamat ulang tahun lucu yang berkaitan dengan hal tersebut. Itu akan memberikan efek yang dahsyat yang membuat sahabat anda mengagumi anda.

Jika anda sudah selesai dengan pembuatan rangkaian kata kata ulang tahun lucu, maka anda bisa melanjutkannya pada pembuatan desain kartu ulang tahun yang juga lucu. Itu merupakan hal yang penting karena semakin mendukung kartu desain yang anda ciptakan, akan semakin dahsyat efek yang juga diciptakannya. Anda bisa menambahkan berbagai ornamen yang juga unik pada kartu yang anda rancang. Percayalah, kreatifitas anda akan membuat semuanya menjadi lebih bagus dari yang anda bayangkan.

Kata Kata Ulang Tahun Lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown