Sabtu, 11 Juni 2016

Kata Kata Ulang Tahun Untuk Pacar

Membuat kata kata ulang tahun untuk pacar jelas harus dilakukan dengan mempertimbangkan banyak hal. Anda misalnya harus mempertimbangkan masalah karakteristik pacar anda apakah dia seorang yang romantis atau tidak. Ketika dia seorang yang romantis, maka mungkin saja anda membuat ucapan ulang tahun yang unik dalam bentuk puisi. Puisi ulang tahun untuk pacar bisa jadi persembahan cinta yang sangat menggetarkan khususnya ketika kekasih anda merupakan seorang yang menyukai bentuk-bentuk romantis puitis semacam itu.

Akan tetapi jika pacar anda sama sekali bukanlah orang yang semacam itu, maka anda bisa mencoba merangkai kata kata ulang tahun untuk pacardengan cara yang lebih sederhana.

kata kata ulang tahun untuk pacar

Anda bisa menciptakan suatu epigram yang singkat tapi romantis yang anda sertakan bersama hadiah sederhana yang mungkin membuat kekasih anda terkesan. Itulah cara sebaik-baiknya untuk memanfaatkan momen ulang tahun sebagai momen membuat kisah cinta anda langgeng dan abadi.

Ragam Kata Ulang Tahun untuk Kekasih yang Romantis

Seorang pacar merupakan sosok yang jelas sangat penting bagi kekasihnya. Ia adalah tempat dirinya mencurahkan kasih sayang dengan cara apapun. Maka jika anda ingin mengucapkan kata kata ulang tahun untuk pacaranda, anda harus bisa menggambarkan kasih sayang anda dalam bentuk yang simpel tapi mengena. Jangan dulu berpikir bahwa hal itu susah dilakukan jika anda belum mencobanya. Lihatlah dulu misalnya beberapa contoh yang sudah umum ini:

Kekasihku yang kusayangi, selamat ulang tahun, kuharap engkau menerima hadiahku ini sebagaimana kau terima cintaku dulu.
Selamat ulang tahun, sayang, aku tak bisa menggambarkan betapa cantiknya dirimu hari ini.
Selamat ulang tahun kekasihku tersayang, selamat ulang tahun, tak ada hari yang kulewatkan tanpa menunggu hari yang sangat bahagia ini.
Disaat berdiri bersamamu di bawah derasnya hujan tidak akan membuatku kedinginan, semua itu adalah karena cintamu yang slalu mampu untuk menghangatkanku. I Love You.. Happy anniversary sayang.
Baca selanjutnya : Kata Kata Ulang Tahun Paling Mengharukan 
Disaat aku sudah tak tau harus berkata apa, tapi ada satu hal yang membuat aku bahagia, karna aku dan kamu adalah dua insah yang memiliki satu harapan untuk tetap terus bersama. Met hari jadian Honey
Mengingatmu slalu adalah suatu kebahagiaan bagiku, mendengar selalu suaramu adalah suatu keindahan buatku, dan bertemu denganmu dalam ikatan cinta adalah hadiah yang indah dari Tuhan. Happy anniversary cintaku.
Waktu pertama kali aku melihatmu seolah ada sebuah harapan dalam hati. Ketika sudah mengenalmu dan mencintaimu ada kepastian kuat dalam matamu, hingga sampai saat ini aku tidak pernah meragukan akan kasih dan sayangmu. Happy anniversary ya sayang..!!
Untuk mendapatkan kebahagiaan bukanlah seberapa banyak uang yang ada dalam genggamanku. Tapi kebahagiaan itu adalah besarnya rasa cinta dan sayang yang aku berikan untukmu. Happy anniversary… Aku sayang kamu.
Makasih sayang, kamu yang slama ini tlah mengisi hari-hariku dengan melukiskan warna terindah dalam hidupku. Semoga saja warna cinta yang kita miliki akan menjadi semakin indah seiring dengan berjalannya waktu. Met hari jadian ya sayang.. I Love You So Much..!!
Happy anniversary ya sayang..!! Sudah tidak lagi ada kata-kata yg dapat untuk mengungkapkan perasaanku ini, berjuta-juta mawarpun masih terasa sedikit untuk mengungkapkan perasaanku padamu. Semua itu karena kamulah yang terbaik dan segalanya bagiku.

Anda bisa saja langsung menggunakan beberapa contoh di atas, khususnya jika anda juga merasa bahwa contoh di atas memang sesuai jika diarahkan pada kekasih anda. Akan tetapi jika tidak, anda bisa membuat kata ulang tahun spesial untuk pacar anda.

Anda bisa memulainya dengan melihat sisi romantis kekasih anda, kemudian anda mencoba menuangkannya dalam bentuk epigram singkat. Epigram itu harus menggambarkan kasih sayang anda dan juga harapan anda semoga kekasih anda selalu ada dalam kebahagiaan bersama anda tentunya. Itulah konsep dasar pembuatan kata kata ulang tahun untuk pacar yang mengesankan dan romantis.

Kata Kata Ulang Tahun Untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown