Sabtu, 11 Juni 2016

Kata Kata Ulang Tahun

Terkadang ada orang yang mengatakan bahwa membuat kata kata ulang tahunmerupakan hal yang mudah. Tentu bisa dilihat bahwa orang seperti itu cenderung meremehkan peranan ucapan ulang tahun dan ketika membuatnya mereka hanyalah asal membuat. Padahal, untuk ulang tahun kata-kata yang dibuat harus dipilih berdasarkan pertimbangan yang ketat. Hal itu berkaitan dengan fungsinya yang harus bisa merekatkan hubungan orang yang menerima dan memberi ucapan tersebut. Hal itu juga tak terbatas pada apakah anda mengucapkannya untuk sahabat anda atau untuk kekasih anda.

Karena itulah kata kata ulang tahun harus bisa membuat si penerima terkesan. Karena alasan yang sama maka anda tak bisa memberikan ucapan selamat ulang tahunyang sama pada orang yang beda. Anda misalnya harus membedakan yang satu untuk sahabat anda dan yang satu untuk pasangan anda.

kata kata ulang tahun

Jika anda menyamakannya, maka kemungkinan besar anda tak akan membuat si penerima terkesan. Itu jelas menunjukkan bahwa anda gagal. Jika anda hanya asal saja membuatnya, anda juga sudah bisa dipastikan akan mengalami kegagalan.

Contoh Kata-kata Ulang Tahun Mengesankan

Ada banyak contoh kata kata ulang tahun yang sudah biasa digunakan oleh umum dan bisa ditemukan dengan mudah sekarang ini. Anda bisa menggunakan yang sudah biasa digunakan umum ataupun anda bisa menciptakan sendiri. Selain itu, anda juga bisa menciptakannya sendiri berdasarkan contoh yang sudah ada. Itu akan jauh lebih baik khususnya ketika anda memang belum pernah menciptakan sendiri sebelumnya. Beberapa contoh ucapan yang umum adalah sebagai berikut:

Selamat ulang tahun, kawan, semoga panjang umur dan bahagia.
Selamat ulang tahun, sayang, semoga cintamu padaku sekekal cintaku padamu.
Kawan, selamat ulang tahun, terimalah hadiah seadanya ini.
Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu.
Baca juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Selalu Terkenang 
Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, sayang.

Sebelum hari ini terlewatkan, ijinkan ku genggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan, met ultah belahan hatiku
Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey.

Tidak ada sesuatu yang indah,,Kecuali ucapan selamat ulang tahun,,Dan tidak ada doa yang ku panjatkan,,Selain semoga kau umur panjang dan bahagia selalu,,
Rangkai harapanmu di hari ini,. momen yang takkan terlupa untukmu sebuah kado doa,.Hangatkan suasana bagaikan mentari,Ambilah hikmah dari hari yang telah kita lewati,Selamat ulang tahun sayang..semoga hari-harimu bahagia selalu.Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaBeli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang..


Selain beberapa contoh kata kata ulang tahun di atas, jelas ada banyak lagi yang lain yang akan bisa anda temukan ataupun mungkin pernah anda dengar dengan mudah. Tidak terlalu sulit sebenarnya membuatnya.

Dengan berdasarkan pada contoh-contoh yang ada, anda bisa melakukan modifikasi sesuai dengan kreatifitas anda sendiri. Yang penting untuk diperhatikan adalah tujuan dari mengucapkan selamat ulang tahun adalah demi membuat si penerima terkesan dan hubungannya dengan anda kian dekat.

Kata Kata Ulang Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown