Sabtu, 11 Juni 2016

Kata Kata Ulang Tahun Romantis

Tak semua orang mengetahui bagaimana caranya membuat kata kata ulang tahun romantis karena memang juga tak semua orang romantis. Akan tetapi jika anda mempunyai seorang kekasih dan pada suatu hari dia ulang tahun, anda harus mempertimbangkan untuk merangkai kata-kata romantis ketika anda mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasih anda itu. Jelas itu membutuhkan persiapan yang matang supaya anda bisa membuat satu ucapan yang benar-benar membuat pacar anda terkesan.

Aspek romantis memang merupakan anak kandung cinta. Maka kata kata ulang tahun romantis yang tepat sasaran jelas akan memperindah cinta anda dan kekasih anda. Itulah yang harus anda camkan di saat anda menyusunnya.

kata kata ulang tahun romantis

Ada baiknya untuk pertama-tama anda melihat beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun romantisyang sudah biasa dipergunakan orang supaya anda juga memiliki gambaran awal seperti apa sebenarnya yang mungkin cocok untuk kekasih anda. Beberapa di antaranya adalah seperti di bawah ini:

Kekasihku, kau bagaikan purnama yang menerangi angkasa raya, saat kau lahir alam pun berucap berbarengan: selamat ulang tahun putri jelita.
Selamat ulang tahun kekasihku sayang, teruslah terangi hidupku dengan cintamu yang tiada habisnya.
Kekasihku yang cantik jelita, selamat ulang tahun, semoga cintamu membuatmu selalu awet muda.
Simak juga : Kata Kata Ulang Tahun Paling Baru 
Izinkan aku untuk membuat kamu merasa istimewa hari ini, karena kamu telah membuatku merasa istimewa setiap hari di dalam hidup ini. Selamat ulang tahun sayangku.
Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinya akan padam, tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu, “Happy B’day Honey
Selamat ulang tahun kasihku. Tetaplah menjadi dirimu yang paling baik dan menggemaskan
Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu
Di ulang tahunmu hari ini sayang, aku berharap apa yang terbaik bagimu cepat terkabul dan apa yang kamu inginkan dapat terlaksana dengan baik
Tidak ada hadiah menarik yang bisa aku berikan, kecuali kata-kata yang keluar dari bibir ini. Selamat ulang tahun sayangku dan tumbuhlah menjadi sosok yang baik dan bahagia
Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal

Kata-kata Ultah Romantis yang Natural Untuk Kekasih

Jika anda melihat deretan contoh di atas, maka anda akan menemukan bahwa dari kesemuanya yang merupakan kata kata ulang tahun romantis, anda akan merasakannya sebagai ucapan yang natural. Artinya tidak terasa artifisial dan itu menandakan ketulusan pembuatnya. Seperti itulah juga anda harus membuatnya untuk kekasih anda. Kekasih anda akan menyadari dengan mudah ketika anda memberikan ucapan selamat ultah yang terlalu dibuat-buat, dan percayalah, dia tak akan menyukai hal semacam itu.

Salah satu bentuk natural dari kata kata ulang tahun romantisadalah puisi. Maka bukan tak mungkin anda bisa menyusun suatu puisi pendek yang menunjukkan cinta anda dan sekaligus juga mengucapkan selamat ultah teruntuk kekasih anda. Meski demikian, anda harus mencobanya dari membuat ucapan yang pendek-pendek saja dulu.

Baru setelah anda mahir kemudian anda memutuskan untuk membuatnya dalam bentuk puisi. Bentuk puisi yang terlalu dipaksakan juga tak akan menghasilkan efek yang anda harapkan. Tentu saja membuat puisi jelas juga lebih sukar dari sekadar membuat ungkapan pendek yang romantis.

Kata Kata Ulang Tahun Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown