Kamis, 02 Juni 2016

Kata Ucapan Ulang Tahun Romantis

Membuat kata ucapan ulang tahun memang susah-susah gampang, apalagi kata-kata ucapan ulang tahun romantis untuk orang spesial. Ucapan ulang tahun dari pasangan memang akan terasa lebih spesial dan sangat dinanti-nantikan. Entah bentuk kata-kata itu berupa ucapan biasa maupun yang dikemas secara istimewa pun pasti sangat terkesan.

Untuk itu perlu kemampuan merangkai kata yang bagus agar dapat menyampaikan kata ucapan ulang tahun romantic untuk seorang kekasih. Memang ucapan ulang tahun romantic terlihat sangat buang-buang waktu atau terkesan kekanak-kanakan, tapi bagi sebagian orang, hal ini dianggap penting dan berharga.

Membuat Kata Ucapan Ulang Tahun Romantic untuk Pasangan

Membuat kata ucapan ulang tahun memang tidak semudah kelihatannya. Anda harus benar-benar memperhatikan untuk siapa ucapan tersebut dilontarkan. Jangan sampai salah sasaran atau salah dalam pengucapan. Ketika anda ingin membuat kata ucapan yang manis untuk kekasih anda, berilah sedikit bumbu-bumbu gombal yang mampu meluluhkan hati pasangan anda.

Dengan bumbu-bumbu inilah hubungan anda dijamin akan semakin harmonis dan dipenuhi dengan kebahagiaan. Untuk itu jangan sampai melewatkan momen mengucapkan kata ulang tahun yang romantic untuk pasangan anda.

Kata Ucapan Ulang Tahun Romantis


Ajak ke tempat yang istimewa agar ucapan ulang tahun yang anda sampaikan lebih berkesan. Jika perlu ajak ke tempat yang memang ingin dikunjungi oleh pasangan anda, kemudian anda dan pasangan dapat menghabiskan waktu di tempat tersebut sambil anda memberikan kata ucapan ulang tahun yang romantis.

Kata ucapan ulang tahun dapat dikemas dengan begitu apik dan menarik sehingga akan membuat pasangan anda merasa sangat bahagia menerimanya. Pasangan anda pasti juga akan sangat berterimakasih karena mendapat perhatian yang luar biasa dari anda. Persiapkan berbagai kata-kata ucapan ulang tahun romantis yang mengesankan untuk pasangan anda sebagaimana contoh yang kami bagi di bawah ini.

Contoh Kata Ucapan Ulang Tahun Romantic

Aku percaya, kamu adalah seorang peri yang hanya memiliki satu sayap, sebab satu sayap lainnya telah kumiliki, saat kita bersama, kita bisa terbang kemanapun kita mau. Selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu hadir di setiap hari-harimu..
Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya ucapan tulus dari dalam hati. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan serta rejeki yang halal dan melimpah, serta kebahagiaan dunia dan akhiratEngkaulah yang membuat hari hariku menyenangkan, cinta sejatimu telah kaubarikan semua untukmu, kini  aku sangat lebih merasa bahagia, semua itu karena kamu sayang. selamat ulang tahun.
Plukan Hangat yang pernah kau berikan masih terasa, dunia ini terasa jauh lebih indah, selamat ulang tahun.
Hidup bersama dengamu adalah sebuah mimpi terindah dalam hidupku, dan aku tak pernah ingin bangun, Selamat Ulang tahun.
Jangan lewatkan : Kata Ucapan Ulang Tahun Kekinian 
Sebelum aku mengirim pesan ini, aku telah menciumnya seribu kali dengan semua doa kebaikan, selamat Ultah Sayang.
Mencintai seperti menghitung angka dan nomer, tak terbatas, selamat ulant tahun cintaku.
Berkali kali kamu membuatku pingsan, kamu membuatku tergila gila, kamu mengeluarkan segala yang terbaik dalam diriku, engkaulah penerang hidupku, selamat ulang tahun kekasih.
Setiap kali aku berpikir tentang kamu hatiku selalu bernyanyi,  Selamat Ulang Tahun cintaku.
Aku berharap bahwa semua kehidupan bisa merasakan sebaik yang sedang saya rasakan ketika aku bersama dengan dirimu. Selamat Ulang Tahun kekasihku.

Ternyata memang banyak sekali kata ucapan ulang tahun romantis yang dapat anda sampaikan kepada pasangan anda. Tidak perlu hadiah yang mewah atau pesta yang meriah, cukup beri kejutan dengan kemasan yang romantic pasti pasangan anda lebih suka.

Kata Ucapan Ulang Tahun Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown