Kamis, 02 Juni 2016

Kata Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris

Ketika teman kita berulang tahun, kata ucapan ulang tahun memang menjadi kado termanis yang dapat anda berikan. Banyak sekali pilihan ucapan kata ulang tahun yang dapat anda sampaikan untuk teman anda. Tidak hanya rangkaian kata yang berbahasa Indonesia, bahkan banyak orang yang berusaha mengucapkan selamat ulang tahun dalam beberapa bahasa asing agar telihat tidak biasa. Sebut saja salah satunya ucapan ulang tahun berbahasa inggris.

Bahasa inggris dipilih Karena dianggap memiliki prestise yang tinggi dan tidak semua orang dapat membuatnya. Namun sebelum membuat kata ucapan ulang tahun bahasa inggris, anda perlu memperhatikan beberapa hal di bawah ini agar ucapan anda sampai pada teman yang sedang berulang tahun.

Cara Mengungkapkan Kata Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris

Anda yang ingin menggunakan bahasa inggris untuk mengungkapkan ucapan ulang tahun perlu berhati-hati. Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah memastikan dia paham tentang apa yang anda sampaikan. Sampaikan isi ucapan anda dengan sederhana tapi maknanya mendalam. Tidak perlu menggunakan kosa kata yang sulit dimengerti.

Selanjutnya pilih cara penyampaian yang pas. Anda yang tidak terlalu fasih dalam mengucapkan kosakata dalam bahasa inggris dapat menggunakan alternative kartu ucapan. Dengan begitu anda tidak perlu merasa takut dalam mengungkapkan kata ucapan ulang tahun bahasa inggris.

Kata Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris

Selanjutnya perhatikan penggunaan grammar yang bagus. Jangan sampai ucapan yang anda sampaikan bukannya membuat dia bahagia, justru membuatnya tertawa terpingkal-pingkal karena kesalahan grammar yang anda gunakan. Jika anda memang tidak terlalu berkompeten, anda dapat meminta saran dari orang lain yang lebih ahli. Jika tidak memungkinkan, anda juga dapat mencari beberapa alternative kata ucapan ulang tahun bahasa inggris yang akan kami bagikan untuk anda di bawah ini.

Beberapa Saran Kata Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris

Happy birthdayHappy birthday to my loveHappy birthday to my dearHappy birthday to my soul mateWish you all the best
Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you. But, it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday. Happy Birthday...
happy birthday to you...As increasing your age, i hope you are be a wise. Given by the god what your aspire and can be successful in the future.
Simak juga : Kata Ucapan Ulang Tahun Paling Baru 
I am very happy todayBecause today is the day of your arrival into the worldThe arrival of someone who is my soulmateHoney I love you sincerelyI hope you also love me sincerelyI wish you a happy person who alwaysHappy birthday to you my love
Happy birthday honey...I wish you stay healthyI wish you have a Long liveI wish you become a better personI wish you be more attention to meI wish you be a more patientI wish you be more prudentI wish you be work harderI wish you be the one closer to GodI love you so much
Happy Birthday to my amazing friend in my life.
You are the best person that I have.
May your wishes come true this year.
Happy Birthday my mate, may this year will be more awesome as you want.All I want in life is an amazing person.
And you are better than amazing.
Happy Birhday.
The perfect wishes for your Birthday should be 30 percent of luck mixed with 20 percent of love.
I also give 20 percent of courage as topping and garnish it with 30 percent of health. Happy Birthday mate.
I would like to blink everytime I see you, but Why I should close my eyes off when I can see the most beautiful gift in the world. Happy Birthday.

Keren bukan kata ucapan ulang tahun bahasa inggris yang kami bagikan ini. dijamin anda akan merasa lebih bangga ketika menggunakan bahasa asing untuk mengungkapkan ucapan ulang tahun. Selamat memilih kata-kata yang pas, dan sesuai dengan harapan anda kepada orang yang akan anda beri ucapan selamat ulang tahun.

Kata Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown