Kamis, 02 Juni 2016

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar

Ritual wajib yang selalu dilakukan oleh orang yang berpacaran adalah mengucapkan kata selamat ulang tahun kepada pacarnya. Meski tidak ada undang-undang tertentu, tetapi rasanya akan aneh jika anda sedang berpacaran tapi tidak sempat mengucapkan kata ucapan ulang tahun untuk pacar. Ucapan ini dianggap sebagai salah satu bukti pengungkapan rasa sayang untuk pacar anda.

Jika anda termasuk dalam kategori pasangan yang susah untuk membuat kata-kata indah, maka perlu beberapa referensi jitu untuk mengungkapkan ucapan ulang tahun agar terlihat lebih spesial berikut ada macam-macam kata ucapan ulang tahun untuk pacar yang mampu membuat pacar anda merasa istimewa.

Macam-macam Kata Ulang Tahun untuk Pacar

Harum nafasmu masih tercium hingga disiniTanpa terasa detak jantungmu menyadarkankuBahwa detik ini merupakan detik bersejarah bagimuIjinkan aku untuk sekedar berucap,Selamat ulang tahun
Waktu berjalan tiada hentimengiringi rembulan dan mentariyang terbit nan tenggelam setiap harimengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke harihingga saat ini...selamat ulang tahun.
Selamat Ulang Tahun Cinta ! Maafkan kekasihmu sayang, karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata kata cinta. Akan tetapi Tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku. Happy Birthday.
Baca juga : Kata Ucapan Ulang Tahun Paling Update 
Tak semua orang cukup beruntung tuk miliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya ...Aku adalah salah satu dari sedikit orang yang beruntung itu!Semoga Keindahan serta kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya.Met Ultah sayangku
Aku bak seperti anak kecil yang bermain di tepian pantai dan secara tak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang itu menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tak ada sumbangan pemikiranmu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun sayang.
Kala nyala lilin membias di wajahmu.kusatukan doa untuk kebahagiaanmu.di hari ulang tahun mu, Ku berjanji selalu mengeja hati tanpa hentimet lagi th. honey.. i miss u..Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaBeli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang..
Melangkah dengan usia baru, adalah suatu gentar bagimuKala sebuah ritual dirayakandengan nyala lilin-lilinyang bercerita tentang kebahagiaanSELAMAT ULANG TAHUN
Panjang Umur serta Bahagia dalam hidupmuDi hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu.
Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, sayang.
Sebelum hari ini terlewatkan, ijinkan ku genggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan, met ultah belahan hatiku
Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey.Tidak ada sesuatu yang indah,,Kecuali ucapan selamat ulang tahun,,Dan tidak ada doa yang ku panjatkan,,Selain semoga kau umur panjang dan bahagia selalu,,
Rangkai harapanmu di hari ini,. momen yang takkan terlupa untukmu sebuah kado doa,.Hangatkan suasana bagaikan mentari,Ambilah hikmah dari hari yang telah kita lewati,Selamat ulang tahun sayang..semoga hari-harimu bahagia selalu.

Tips Mengungkapkan Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar yang Spesial

Dengan kata-kata di atas, paling tidak anda akan memiliki gambaran untuk merangkai kata-kata yang bagus untuk pacar anda. Nah setelah memilih kata ucapan ulang tahun untuk pacar yang sesuai dengan keinginan anda, selanjutnya anda perlu menentukan waktu yang pas untuk mengungkapkan kata-kata ucapan tersebut.

Jangan sampai kata ucapan indah yang sudah anda siapkan justru tidak bermakna apa-apa karena salah memilih waktu yang pas atau lebih tepatnya waktu yang romantic.

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar

Selain itu anda juga dapat menyiapkan beberapa kejutan kecil yang membuatnya lebih spesial. Anda bisa menyiapkan pesta kejutan kecil-kecilan atau mengajaknya untuk candle light dinner yang spesial. Dengan cara ini, kata ucapan ulang tahun untuk pacar yang anda sampaikan dijamin akan membuatnya terkesan dan susah untuk melupakan apa yang telah anda persiapkan dengan matang ini.

Memberi kesan membekas memang salah satu cara ampuh untuk melanggengkan usia hubungan anda. Jika perlu, anda dapat memberikan hadiah kecil yang mampu mengingatkannya pada momen indah tersebut. Tidak perlu hadiah yang mahal, yang terpenting istimewa dan merupakan hal yang disukai oleh pasangan anda.

Bagaimana mudah bukan? Apalagi setelah membaca beberapa saran kami untuk mengungkapkan kata ucapan ulang tahun untuk pacar yang istimewa. Selamat mencoba semoga saran kami bermanfaat untuk anda.

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown